Di Indonesia, kini sudah ada beberapa agen pendidikan atau konsultan pendidikan Jepang. Mereka dapat memfasilitasi persiapan sekolah ke Jepang, termasuk pendaftaran dan syarat lainnya. Dengan bantuan agen pendidikan Jepang in , impian sekolah atau kuliah ke negeri sakura terasa lebih mudah dan tepat sasaran.

Agen Pendidikan Jepang – Indonesia

Anda yang memiliki impian atau menjaga impian anak untuk sekolah dan kuliah di Jepang. Lakukan berbagai usaha terbaik untuk mewujudkannya, termasuk dengan menghubungi salah satu agen atau konsultan pendidikan Jepang di bawah ini:

Jeducation.co.id

Berusaha membantu anak Indonesia untuk mewujudkan impiannya, PT. Jei Consulting Indonesia kemudian mengembangkan sayap Jeducation di Indonesia. Sejak dahulu, Jeducation dikenal sebagai jasa konsultan pendidikan Jepang yang populer di Thailand. Sudah banyak anak Thailand yang berhasil mengecap pendidikan bergengsi di Jepang berkat bantuan Jeducation.

Dengan fenomena tersebut didirikanlah Jeducation Indonesia yang secara khusus mengelola jasa konsultan pendidikan Jepang di tanah air sekaligus juga menjadi mitra dari Jeducation Thailand. 

Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Jeducation? 

Program yang ditawarkan oleh Jeducation sangat beragam bukan sekedar membantu proses pendaftaran studi saja. Akan tetapi, turut membantu persiapan belajar ke Jepang. Inilah daftar program unggulan di Jeducation:

Program Sekolah Jangka Pendek

Program ini menawarkan study jangka pendek selama 7 hari-90 hari. Cocok untuk siswa yang ingin menambah skill bahasa Jepang dengan belajar langsung di negeri asalnya. Mayoritas yang mengambil program ini adalah siswa atau siswi yang mengisi waktu liburan. 

Program Sekolah Jangka Panjang

Sama seperti program sebelumnya, tujuan utama dari program sekolah jangka panjang adalah membantu meningkatkan skill berbahasa Jepang. Proses belajar akan berlangsung maksimal selama 2 tahun. Anda bisa belajar bahasa dari tingkat pemula hingga tingkat excellent. 

Program Sekolah Summer

Di Jepang ada satu periode yang dikenal sebagai liburan musim panas. Disaat beberapa siswa berlibur, sebagian siswa lainnya lebih memilih untuk sekolah musim panas. Masa belajar program ini maksimal selama 2 bulan. Di Jeducation, program summer dibuka untuk umum. 

Program Sekolah Kejuruan

Masa belajar sekolah kejuruan di Jepang hanya berlangsung 1-2 tahun. Mereka yang sudah lulus SMA namun belum ingin kuliah, bisa mengikuti program ini dan meningkatkan keterampilan khusus. 

Program SMA 

Yang ingin merasakan masa-masa SMA di Jepang bisa mencoba untuk mengikuti program ini. Jeducation akan membantu proses pendaftaran dan konsultasi SMA terbaik yang cocok untuk Anda. 

Program Universitas hingga Pascasarjana

Cocok untuk siswa atau siswi yang ingin meneruskan kuliah atau program pascasarjana di negeri sakura. Ada banyak universitas terbaik di Jepang yang bisa Anda tuju. 

Ingin tahu lebih detil? Kunjungi Panduan daftar program belajar ke Jepang.

Jeducation Indonesia

Jei Consulting Indonesia, merupakan mitra dari Jeducation Pusat (Thailand) yang didirikan oleh Lighthouse Info Service Co., Ltd. di Thailand pada tahun 2002. Saat ini, Jeducation (Thailand) berhasil menjadi agen konsultasi belajar ke Jepang No.1 di Thailand yang berhasil mengirimkan sekitar 500 hingga 600 siswa ke Jepang setiap tahun.

Gd. Ariobimo Sentral, Lantai 4, Block 71 JL. HR. Rasuna Said, Blok X-2 Kav. 5, Jakarta Selatan

+6285215802559 | [email protected]

Ohm Jepang

Jika Jeducation Indonesia berdomisili di Jakarta Selatan, maka Ohm Jepang bisa kita temukan di Bandung. Ohm Studi Jepang merupakan konsultan pendidikan Jepang yang menawarkan program belajar bahasa hingga internship di Jepang.

Anda yang kebetulan berdomisili di Bandung dan sekitarnya lalu berencana untuk kuliah atau magang di Jepang bisa mengikuti program yang ditawarkan oleh Ohm Jepang.

Sekolah Bahasa Di Jepang

Berbeda dari Amerika atau Inggris yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa persatuan. Di Jepang, mayoritas masyarakatnya masih menggunakan bahasa ibu yakni bahasa Jepang. Meskipun ada yang menguasai bahasa Inggris, tetap saja bahasa Jepang yang lebih diutamakan.

Anda yang ingin belajar atau bekerja di Jepang wajib menguasai bahasa Jepang sebagai modal awal komunikasi. Di Ohm Jepang, tersedia program sekolah bahasa di Jepang untuk umum maupun khusus lulusan D3/S1 jurusan Keperawatan atau Kebidanan. 

Internship Di Jepang

Program internship merupakan program unggulan Ohm Jepang yang sangat diminati oleh mahasiswa atau mahasiswi aktif Indonesia. Mengapa diminati? Karena saat melakukan internship, peserta akan memperoleh uang saku maksimal 120.000 Yen. 

Les Bahasa Di Ohm Jepang

Program terakhir adalah program yang sengaja dibuka oleh Ohm Jepang untuk membantu para pemula yang ingin belajar bahasa Jepang secara intensif.

Jin.co.id

Bila dari kedua agen pendidikan Jepang di atas belum menjadi pilihan Anda, maka Anda bisa memilih konsultan pendidikan ini. Program sekolah yang ditawarkan JIN sangat beragam, cocok untuk Anda yang ingin sekedar belajar bahasa atau sekolah dan kuliah intensif di Jepang.

SMA Di Jepang

Kejarlah cita-cita setinggi langit, jika Anda sudah jatuh cinta pada Jepang sajak kecil tidak ada salahnya untuk menghabiskan masa SMA di Jepang. Dengan bantuan jasa konsultasi JIN, Anda bisa mendaftarkan diri di SMA impian. 

Sekolah Bahasa Jepang

Bersama JIN, Anda akan menemukan Nihonggo Gakko yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Jepang, sekolah bahasa sangat banyak dan masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. 

Sebagai jasa konsultan pendidikan Jepang berkualitas, kami akan menyeleksi sekolah bahasa yang terbaik untuk Anda. Ada pun program sekolah bahasa dibedakan menjadi dua, yakni program jangka pendek hingga 3 bulan dan program jangka panjang maksimal 2 tahun. 

Kuliah Di Jepang

Bagi pelajar pribumi, kuliah di Jepang merupakan idaman. Sayangnya, informasi yang didapatkan untuk mendukung program kuliah sangat sedikit. Bertekad membantu Anda, JIN akan memberikan kemudahan bagi pelajar untuk memilih lembaga pendidikan yang diinginkan.

Setelah lulus SMA, ada banyak program study Jepang yang bisa Anda ikuti di antaranya adalah sekolah bahasa, sekolah diploma, sekolah kejuruan hingga universitas umum. 

Program Summer/Winter/Spring

Masing-masing program studi musim yang diselenggarakan di Jepang berlangsung maksimal 3 bulan lamanya. Anda bisa memilih untuk belajar di musim panas, musim semi atau musim dingin. Keunggulan program belajar ini, Anda bisa belajar bahasa sekaligus kebudayaan Jepang tiap musimnya.


Oke, itulah ketiga konsultan pendidikan yang dapat membantu Anda menuwujudkan cita-cita untuk dapat melanjutkan sekolah di Jepang. Apapun program yang dituju, kami doakan semoga kamu dan keluarga dapat mewujudkan cita-cita belajar di negeri Sakura. Selamat berjuang!

There are currently no comments.