Bisnis Lokal

Daftar Alamat Krisna Bali, Pusat Oleh-Oleh Bali Terbesar di Asia Tenggara


Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, Bali menyimpan sejuta pesona. Mulai dari keindahan alam hingga keramahan penduduk lokal, tidak heran jika semakin banyak wisatawan yang berkunjung setiap tahunnya.

Ketika berkunjung ke Bali, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak menyempatkan waktu untuk membeli oleh-oleh khas Pulau Dewata untuk dibagikan kepada sanak saudara. Bagi Anda yang tengah mencari referensi pusat oleh-oleh, Krisna Bali bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sejarah Krisna Bali

Krisna Bali merupakan pusat oleh-oleh khas Bali terbesar dan terlengkap di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Bisnis yang berdiri sejak tahun 2007 ini mampu bersaing, berkembang, hingga akhirnya menempatkan diri pada posisi teratas untuk pusat oleh-oleh khas Bali.

Krisna Bali merupakan bagian dari Krisna Holding Company yang didirikan oleh Gusti Ngurah Anom. Pria kelahiran Buleleng 50 tahun silam berasal dari keluarga yang kurang mampu. Bungsu dari 7 bersaudara tersebut dikenal bandel, hiperaktif, dan berwatak keras semasa kecilnya.

Krisna Oleh Oleh Bali Online
Krisna Oleh Oleh Bali Online / krisnabali.co.id

Namun, siapa sangka anak yang mendapat label ‘nakal’ tersebut mampu membuktikan bahwa kenakalan di masa kecil tidak selalu berakhir dengan kegagalan. Anom yang hanya sempat mengenyam bangku pendidikan hingga tingkat SMP ini, mampu membangun bisnis yang fantastis.

Melalui perjalanan yang panjang, mulai dari menjaga keamanan di sebuah hotel hingga menjadi pegawai konveksi, wawasan Anom muda mulai terbuka untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Anom bertekad untuk menekuni bidang konveksi yang berkembang semakin pesat dari tahun ke tahun.

Dengan kerja keras, kejelian membaca peluang, dan kreativitas, Anom mengembangkan usaha untuk memanfaatkan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bali. Oleh karena itu, Anom memutuskan untuk mendirikan pusat oleh-oleh khas Bali.

Produk Krisna Bali

Sebagai pusat oleh-oleh terbesar di Asia Tenggara, Krisna Bali menghadirkan berbagai macam produk oleh-oleh yang mencerminkan tradisi, budaya, dan kearifan lokal masyarakat etnis Bali. Pastinya kualitas setiap produk tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini daftar produk yang bisa Anda temukan di berbagai outlet Krisna Bali:

  1. Aksesoris
Aksesoris Yang Dijual Di Krisna Bali
Aksesoris Yang Dijual Di Krisna Bali

Pusat oleh-oleh yang satu ini layaknya surga bagi pecinta aksesoris. Pasalnya, Anda akan menemukan berbagai aksesoris cantik mulai dari gelang, kalung, anting, hingga bros yang unik dan lucu. Pastinya aksesoris tersebut bisa menjadi buah tangan untuk keluarga di rumah.

  1. Makanan

Ada banyak sekali camilan khas Bali yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari kacang bali, pie susu, dan aneka camilan lainnya. Krisna Bali menyediakan begitu banyak pilihan untuk dibawa pulang.

  1. Kain Tenun
Kain Tenun Khas Bali
Kain Tenun Khas Bali

Bagi Anda yang menggemari kain tenun, Krisna Bali menyediakan beragam produk yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Selain kain tenun, Anda juga dapat menemukan kain bali, syal, hingga kerudung.

  1. Lukisan

Selain terkenal dengan pemandangan alam, Bali juga dikenal sebagai pusatnya seniman. Di Krisna Bali Anda bisa menemukan lukisan-lukisan yang indah untuk menghiasi rumah Anda. Pastinya karya lukisan tersebut otentik dan mencerminkan kearifan lokal khas Bali.

  1. Lain-Lain

Selain beberapa produk di atas, Anda juga dapat berbelanja tas, sandal, pernak-pernik, hingga aromaterapi. Dengan banyaknya produk yang tersedia, tidak heran jika Krisna Bali menjadi pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara.

Sebaran Outlet Krisna Bali

Saat ini Krisna Bali telah tersebar di beberapa titik di area Bali. Ada 7 outlet serta 3 mini outlet yang selalu siap memenuhi kebutuhan belanja Anda untuk membahagiakan sahabat dan keluarga di rumah. Berikut alamat outlet Krisna Bali yang bisa dikunjungi:

  • Krisna Nusa Indah: Jl. Nusa Indah Nomor 77 Denpasar, Bali – Pusat Oleh-oleh pertama. Telepon: +62361264780
  • Krisna Nusa Kambangan: Jl. Nusa Kambangan Nomor 160A, Denpasar, Bali.
  • Krisna Sunset Road: Jl. Sunset Road Nomor 88 Kuta, Badung, Bali.
  • Krisna Tuban: Jl. Raya Tuban Nomor 2X, Tuban, Kuta, Badung, Bali.
  • Krisna Singaraja: Jl. Seririt-Singaraja, Temukus, Banjar, Buleleng, Bali. Nomor Kontak: +6281252709959
  • Krisna Dewa Wisata Blangsinga: Jalan Raya Blangsinga, Saba, Blahbatuh, Gianyar, Bali.
  • Krisna Bypass Kuta: Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali. Outlet Krisna Terbesar dan Terlengkap dekat dengan akses Bandara Ngurah Rai. Nomor Telepon: +623614756333

Bagi Anda yang ingin memberikan oleh-oleh khas Bali terbaik untuk keluarga tercinta, Krisna Bali menawarkan solusi. Tersedia berbagai macam produk oleh-oleh berkualitas untuk melengkapi liburan Anda.

There are currently no comments.