Salah satu variasi WhatsApp modifikasi yang bisa Anda coba adalah bernama FM WhatsApp. Jika mendengar namanya, mungkin Anda masih cukup asing. Meski begitu, ternyata WhatsApp Mod versi ini juga menawarkan banyak keunggulan dibandingkan versi lainnya.

Pastinya WhatsApp Mod yang satu ini juga lebih unggul kalau Anda bandingkan dengan WhatsApp Original. Sebelum memilih aplikasi ini, sebaiknya Anda membaca beberapa penjelasan di bawah ini, agar bisa mengenal FM WhatsApp lebih jauh lagi.

Review FM WhatsApp

Sejauh ini ada banyak sekali versi aplikasi WhatsApp Mod yang beredar di internet. Kalau Anda merasa kebingungan memilihnya, tidak ada salahnya untuk mencoba FM WhatsApp ini. Ada banyak fitur yang bisa Anda nikmati di dalam aplikasi WhatsApp Mod yang satu ini.

Di antaranya adalah seperti menyediakan fitur custom tampilan, sehingga warna dan penampilan aplikasi WhatsApp Anda tidak akan monoton dan membosankan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan banyak fitur tambahan layaknya yang ada di dalam WhatsApp Mod lainnya.

Fitur tersebut seperti peningkatan privasi. Fitur ini dibuat dalam bentuk menyembunyikan status, menjadi tidak terlihat sebagai viewer status dan lain-lain. Apalagi FM WhatsApp ini juga terus mendapatkan pembaruan untuk memperbaiki performa aplikasi.

Pembaruan ini akan membantu Anda untuk menghindari banned yang biasa diberlakukan pihak WhatsApp asli, sehingga Anda bisa tetap aman menggunakan FM WhatsApp.

Fitur FM WhatsApp

Sebagai versi WhatsApp Mod yang sangat bisa diandalkan, FM WhatsApp memiliki beberapa fitur andalan yang bisa digunakan. Tentunya fitur ini tidak akan bisa Anda temukan dari aplikasi WhatsApp Original. Berikut beberapa fiturnya:

  1. Memalsukan Tampilan Last Seen

Last Seen atau tulisan Terakhir Dilihat memang menjadi sebuah tolak ukur atau penilaian kapan pengguna WhatsApp itu terakhir membuka aplikasi. Tidak heran banyak yang mempermasalahkan chat WhatsApp tidak dibalas padahal Last Seennya terus diperbarui.

Bagi sebagian orang, ini sangat mengganggu sekali, tidak nyaman dan dinilai kurang menjaga privasi. Karena setiap orang punya waktu sendiri-sendiri untuk hidup seperti biasa, tanpa harus membalas chat WhatsApp setiap saat.

Nah, kehadiran fitur memalsukan tampilan Last Seen ini sangat bermanfaat sekali bagi Anda yang ingin hidup lebih tenang. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka orang lain tidak akan bisa melihat pembaruan Last Seen Anda.

Sebab, tampilan Last Seen akan dipalsukan, bukan dihilangkan secara total. Jadi, Anda tetap bisa melihat Last Seen dari orang lain.

  1. Menyembunyikan Diri Sebagai Viewer Status

Fitur privasi lainnya yang bisa Anda coba adalah menyembunyikan diri sebagai viewer status kontak. Artinya Anda bisa sembunyi sebagai orang yang melihat status dari kontak, sehingga tetap bisa melihat status tanpa takut ketahuan kalau Anda melihat status tersebut.

Pasalnya, diri Anda telah disembunyikan lewat fitur dari FM WhatsApp. Fitur ini sangat berguna sekali ketika Anda mencoba untuk memata-matai seseorang. Anda tetap bisa melihat status tanpa ada keterangan kalau Anda sudah melihatnya.

  1. Menyembunyikan Centang Dua

Kemudian ketika Anda menerima pesan dari orang lain, maka di WhatsApp orang tersebut statusnya akan tetap centang satu saja. Status itu baru bisa berubah jadi centang dua atau centang dua biru ketika Anda membalasnya.

Kelebihan FM WhatsApp vs WhatsApp Ori

FM WhatsAppWhatsApp Ori
Last Seen bisa dipalsukanLast Seen hanya bisa dihilangkan saja
Bisa menyembunyikan sebagai viewer statusTidak bisa menyembunyikan sebagai viewer
Bisa menyembunyikan centang duaCentang dua tetap muncul setelah pesan terkirim
Bisa membaca pesan yang sudah dihapusTidak bisa membaca pesan yang sudah dihapus
Perbandingan FM WhatsApp dengan WA Official

Download FM WhatsApp

Nama Aplikasi FM WhatsApp
Ukuran 50MB
Versi 16.30.30
Harga Gratis
Spesifikasi APK FM WhatsApp

Link download:

https://dl2.gbplus.net/fmwhatsapp/FMWhatsApp_16.30.0_GBPlus.net.apk

Download Fm Whatsapp Terbaru 2021
Download Fm Whatsapp Terbaru 2021

Cara Menggunakan FM WhatsApp

  • Cara yang pertama download file APK FM Whatsapp.
  • Selanjutnya masuklah ke dalam menu “Pengaturan” di HP Anda.
  • Setelah itu, tap pada tulisan “Keamanan” dan cari “Sumber Tidak Dikenal”. Geser tombol di sampingnya.
  • Berikutnya bisa mencari file APK yang sudah selesai di download tadi.
  • Tap pada file tersebut, pilih “Install” dan tunggu prosesnya diselesaikan.
  • Kalau sudah, FM WhatsApp sudah bisa digunakan tanpa ada syarat. Anda hanya perlu melakukan pengaturan opsional untuk menikmati fiturnya.

Ada banyak sekali fitur andalan yang dibawa oleh aplikasi FM WhatsApp. Tentu dengan semua fitur itu, Anda jadi bisa lebih bebas menggunakan WhatsApp dan privasi lebih terlindungi.

Author

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.