Banyak orang yang masih rancu dan salah memahami perbedaan antara barbershop dengan pangkas rambut, padahal bila ditilik lebih dalam ada banyak sekali perbedaan yang bisa ditemukan. Itulah mengapa banyak orang yang salah kaprah dan menyebut tempat pangkas rambut miliknya sebagai barbershop.

Bicara tentang barbershop, di Medan ada salah satu barbershop yang sangat populer di kalangan para pria yaitu Giovani Barbershop. Tempat ini tidak hanya dimanfaatkan para pria untuk potong rambut, tapi juga menjadi tempat persinggahan untuk mendapatkan treatment rambut lainnya. Seperti pewarnaan rambut, cuci rambut dan service lainnya.

Mengapa Franchise Giovani Barber?

layanan facial giovani barbera
Layanan facial giovani barber

Menariknya, selain menyediakan service dan treatment perawatan rambut. Giovani Barbershop juga membuka kemitraan franchise barbershop yang bisa menjadi peluang pekerjaan baru bagi banyak orang, terutama yang memiliki passion di bidang ini. 

Karena pertumbuhan jasa barbershop di Indonesia sedang mengalami peningkatan, terbukti dari banyaknya tempat pangkas rambut yang berubah haluan menjadi barbershop. Maka alih-alih memulai barbershop dari nol, akan lebih baik bila Anda bergabung bersama Giovani Barbershop. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan.

Memiliki Manajemen Bisnis yang Baik

Bisnis bukan hanya terdiri dari satu aspek saja terlepas Anda menjalankan bisnis makanan atau barbershop. Anda mungkin punya ahli potong rambut tapi sudahkah Anda memiliki direct management yang profesional dan berkualitas? Berikut contoh beberapa layanan service rambut yang menjadi keunggulan Giovani Barber.

Jenis LayananPilihan PaketRentang Harga
FacialFacial Viva, LatulipRp 55K – Rp 85K
Hair ColourBigen Powder, Herbal, Colour Sense, FashionRp 35 – Rp75K
HaircutKids, Standar, PlontosRp 35K – Rp 90K
CreambathRp 65K

Manajemen bisnis sangat dibutuhkan untuk menyokong pertumbuhan bisnis sejak awal didirikan hingga dikenal lantas menjadi populer di kalangan konsumen. Bersama Giovani Barbershop Anda tidak perlu takut tidak akan berkembang karena sistem manajemen yang dimiliki berkomitmen untuk mengembangkan konsep barbershop di Indonesia. 

Pengawasan Seksama A sampai Z

Di Giovani Barbershop, kegiatan manajemen bisnis dilakukan dengan sangat baik dan terarah. Sebagai franchisor dan pemilik nama jasa, Giovani Barbershop tidak lepas tangan dan menyerahkan semuanya pada mitra.  Aktivitas yang dilakukan justru kebalikannya, mulai dari analisis, konstruksi, hingga handling administrasi, semua dilakukan dengan seksama.

Bila franchisor lainnya hanya memberikan pendampingan usaha, Anda yang bergabung dengan franchise Giovani Barber akan mendapatkan fasilitas lebih dari itu. Pertumbuhan dan perkembangan mitra menjadi komitmen, Giovani Barber tidak akan membiarkan mitranya terpuruk dan tertinggal di belakang. 

Justru akan membantu sekuat tenaga demi melanjutkan kontribusi barbershop hingga bertahan lebih lama. 

Hubungan Bisnis Transparan 

Sebagai penyedia jasa franchise barbershop di Indonesia, Giovani Barber memiliki visi dan misi tersendiri yang membedakannya dengan franchise lainnya. Salah satu prinsip yang masih dipegang hingga kini adalah transparansi.

Hakikat transparansi Giovani Barber sebenarnya telah ditunjukkan sejak awal ketika seorang calon mitra memutuskan untuk melakukan kemitraan. Di mana, Giovani Barber tidak lekas menerima semua aplikasi kemitraan yang diajukan oleh semua orang.  Hanya orang-orang yang memenuhi kualifikasi calon kemitraan saja yang akan bermitra dan memiliki bisnis di bawah naungan nama Giovani Barbershop. 

Peluang Keuntungan Tinggi

Selain menyalurkan hobi atau passion diri, hal lain yang diperoleh ketika membuka franchise barbershop adalah keuntungan. Popularitas Giovani Barbershop yang mumpuni dan dibantu dengan handling staff yang handal, tidak mustahil bagi mitra untuk memperoleh keuntungan tinggi tiap bulannya.

Apalagi Giovani Barber juga memiliki konsep kerja yang sangat efisien dan fleksibel yang memberikan keuntungan tersendiri bagi mitra yang sibuk atau memiliki bisnis lebih dari satu. Yang mana, mitra tidak perlu hadir setiap hari karena operasional dapat dijalankan 100%  oleh franchisor.

Jika ditanya siapa saja yang bisa mendaftar ke franchise Giovani Barbershop? Jawabannya semuanya bisa. Anda tidak harus pandai memotong rambut atau hair stylist, tidak juga harus menguasai bidang tertentu. Asalkan mampu memenuhi kualifikasi calon mitra maka jalan sukses untuk mengelola bisnis barbershop akan terbuka lebar. 

Tunggu apalagi, segera wujudkan impian Anda untuk memiliki bisnis sendiri yang menjanjikan dan menguntungkan. Berbisnislah dengan yang berpengalaman dan berkualitas, hanya di Giovani Barber.

There are currently no comments.