Saat Anda sudah merasa bosan dengan aplikasi WhatsApp, artinya sekarang sudah harus pindah ke WhatsApp Mod seperti YO WhatsApp. Aplikasi ini punya banyak sekali fitur tambahan yang tidak akan Anda temukan di dalam aplikasi WhatsApp biasa.

YO WhatsApp sendiri bisa Anda jadikan pilihan di tengah banyaknya aplikasi WhatsApp Mod yang tersedia. Tentu saja YOWhatsApp ini punya beberapa kelebihan yang membuatnya jadi lebih bagus dari yang lain.

Review YOWhatsApp

Jika melihat sejarah perkembangan aplikasi ini, pada awalnya memang sepenuhnya dipegang oleh Yousef. Namun setelah itu, pengembang tersebut berhenti untuk beberapa saat dan pengembangan dilanjutkan oleh Fouad Mokdad yang juga mengembangkan FM WhatsApp.

Meski ada di bawah pengembang yang sama, YO WhatsApp ini tetap memiliki banyak perbedaan. Bahkan jika Anda pakai, YO WhatsApp ini akan lebih mirip dengan GB WhatsApp yang lebih dulu booming.

Anda bisa menemukan banyak fitur di dalamnya layaknya aplikasi WhatsApp Mod lain. Fitur itu seperti jumlah karakter status lebih banyak, peningkatan keamanan, tampilan, dan masih banyak lagi. Ukuran aplikasi ini juga tidak begitu besar dan masih standarnya WhatsApp.

Fitur pada YOWhatsApp

  1. Banyak Pilihan Tema

Kalau Anda sudah bosan dengan WhatsApp resmi, maka YO WhatsApp ini jadi jawabannya dengan menawarkan banyak pilihan tema. Anda bisa menemukan dan mengaplikasikan banyak sekali tema di dalam YO WhatsApp.

Cara penggunaan tema tersebut juga sangat gampang sekali. Anda tinggal masuk ke menu pengaturan tema, kemudian pilih tema yang diinginkan dan otomatis tampilan aplikasi akan berubah total sesuai tema tersebut.

  1. Pilihan Emoji yang Lengkap

Fitur tambahan lainnya yang juga sangat memanjakan para pengguna adalah tersedia lebih banyak emoji dibandingkan versi asli. Pihak pengembang dengan sengaja melakukan banyak perubahan di dalam aplikasi.

Salah satunya dengan menambah jumlah emoji sehingga jadi lebih banyak dan bervariasi. Dengan emoji yang banyak, percakapan Anda dengan orang lain juga bisa jadi jauh lebih berwarna. Apalagi emoji ini bisa langsung digunakan tanpa harus membelinya dulu.

  1. Mengirim Video dengan Ukuran yang Besar

Selama ini pihak WhatsApp resmi memberlakukan aturan pembatasan ukuran video hanya di bawah 100 MB saja. Tentu dengan kebijakan ini Anda menjadi tidak bisa mengirimkan video-video yang memiliki ukuran besar.

Apalagi HP jaman sekarang resolusinya semakin bagus dan berdampak ke ukuran video yang sangat besar. 

Solusinya adalah menggunakan YOWhatsApp ini. Sebab Anda bisa mengirimkan video dengan ukuran maksimal sampai dengan 700 MB. Otomatis durasi video yang bisa dikirim juga jadi lebih panjang lagi.

  1. Fitur Kunci Aplikasi

YOWhatsApp juga sudah dilengkapi dengan fitur App Lock atau kunci aplikasi otomatis. Fitur ini membuat Anda tidak butuh lagi aplikasi pihak ketiga untuk mengunci WhatsApp. Anda bisa memilih sandi dalam bentuk pin atau pun sidik jari dan juga pola.

  1. Peningkatan Perlindungan Privasi

Untuk fitur ini, Anda bisa  membekukan tulisan Terakhir Dilihat sehingga tidak akan diperbarui lagi. Kemudian ada juga fitur sembunyi sebagai viewer status dan juga bisa melihat status atau stories WA yang sudah dihapus.

Kelebihan YOWhatsApp

YOWhatsAppWhatsApp Versi Asli
Ada banyak tema yang bisa digunakanTampilan monoton dan tidak bisa diubah
Jumlah emoji lebih banyak dan sangat lengkapEmoji terbatas dan kurang bervariasi
Bisa mengirimkan video dengan ukuran sampai 700 MBPengiriman video maksimal hanya sampai 100 MB saja
Bisa mengunci WhatsApp secara langsungUntuk mengunci WhatsApp butuh aplikasi tambahan
Peningkatan privasi lebih lengkapPrivasi terbatas
Perbandingan YoWA vs WA Official

 Download YOWhatsApp

Nama Aplikasi YOWA v8.86
Ukuran 45.8 MB
Versi 8.86
Harga Gratis
Versi Terbaru Yo WA Anti-ban

Link download

https://www.mediafire.com/file/ba2b5c3z3jtx35s/YOWA.v8.86_By_YowaYousef.com..apk/file

Download Yo Whatsapp Apk Terbaru
Download Yo Whatsapp Apk Terbaru

Cara Menggunakan YOWhatsApp

  • Cara yang paling pertama download APK sampai terselesaikan.
  • Kalau sudah selesai, bisa masuk ke “Setting”, lalu “Security” kemudian cari “Unknown Source”. Geser tombol yang ada di sampingnya agar jadi aktif. Anda bisa melewati tahapan ini kalau sudah pernah mengubahnya.
  • Berikutnya masuk ke dalam browser yang Anda gunakan untuk mendownload tadi. Lalu tap tombol menu dan carilah opsi “Download”.
  • Setelah itu, cari file APK YOWhatsApp yang sudah selesai didownload.
  • Pilih file APK dan biarkan sampai pemasangan selesai.
  • Buka aplikasinya dan masukkan nomor HP Anda. Sekarang sudah bisa menggunakan YO WhatsApp dengan berbagai fiturnya.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi YO WhatsApp ini memang sangat bagus sekali. Anda bisa mencobanya dulu untuk menikmati berbagai macam fiturnya tersebut, sebelum akhirnya memutuskan pindah sepenuhnya ke WhatsApp Mod ini.

Author

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.