Cek Resi Ninja Xpress (NINJA VAN)

Ninja Xpress







Nomor Resi

SOCAG00183235715

Kurir

JNE


Tanggal Pengiriman

9 April 2020

Pengirim

Zainal Abidin

Banjeng

Service Code

REG

Penerima

Didin Studio

Bandung


Status

Shipping


    Ninja Xpress







    Nomor Resi

    SOCAG00183235715

    Kurir

    JNE


    Tanggal Pengiriman

    9 April 2020

    Pengirim

    Zainal Abidin

    Banjeng

    Service Code

    REG

    Penerima

    Didin Studio

    Bandung


    Status

    Shipping


      Ninja Express (Ninja Xpress) merupakan layanan pengiriman yang dikelola oleh perusahaan Ninja Van sejak 2014. Jaringan yang dimiliki cukup luas karena mencakup seluruh Asia Tenggara. Ninja Express hadir untuk memudahkan para pebisnis dalam mengirimkan barang dalam semua ukuran dan jenis.

      Lacak Resi Paket Ninja Xpress

      Layanan ekspedisi Ninja Express memudahkan customer dalam melacak resi. Caranya adalah dengan memasukkan nomor resi (tracking ID) di website resmi Ninja Express. Anda juga dapat mengetahui status paket melalui menu ‘Lacak Paket’ di aplikasi Ninja Express yang bernama Ninja Van.

      Alamat Kantor Pusat dan Info Kontak

      Nama PerusahaanNinja Van (Ninja Xpress)
      Kantor PusatMenara Bidakara 2 Lantai 5, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 71 – 73. Pancoran, Menteng Dalam. Jakarta Selatan, Kode Pos 12870
      Call Center+62 21 2926 4120
      Emailsupport_id@ninjavan.co
      FacebookNinjaXpress
      Instagram@ninjaxpressid
      Websiteninjaxpress.co
      Jam AktifWaktu operasional untuk pengantaran dan penjemputan paket adalah setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai 21.00 WIB. Waktu operasional CS Ninja Express yaitu setiap hari antara jam 08.00 – 21.00 WIB.
      Detail Informasi Ninja Xpress (Ninja Van)

      Layanan Ninja Express dan Keunggulannya

      1. Layanan Next Day: Paket akan sampai di alamat penerima pada hari berikutnya. Pengiriman ini termasuk pengiriman dalam waktu cepat.
      2. Layanan Reguler: Paket akan sampai 1 hingga 5 hari. Layanan ini tidak memungut biaya administrasi dan memberikan potongan sebesar 35%. Selain itu, paket yang dijemput oleh kurir tidak mematok jumlah minimal.
      3. Layanan COD: Tarif untuk layanan ini berkisar 2,5% sampai 3%. Layanan COD Ninja Express menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
      4. Layanan COD Advance: COD Advance memberikan keuntungan berupa dana COD yang cair di muka sebesar Rp150 juta per hari. Besaran biayanya masih sama yakni 2,5% hingga 3%. Proses berlangsung lebih cepat maksimal 2 hari.
      5. Ninja Packs: Layanan Ninja Packs dapat dimanfaatkan oleh para penjual online. Keunggulannya adalah biaya flat-rate dan pengambilan paket langsung di Ninja Point.
      6. Door-To-Door: Ninja Express menawarkan layanan pengiriman paket ke seluruh negara di Asia Tenggara. Barang yang dikirim dapat dibeli dari e-commerce Indonesia ataupun Jepang, Korea, Taiwan, Hongkong, atau Cina.
      7. COD Andalan: Layanan COD Andalan dari Ninja Express menjangkau seluruh negara di Asia Tenggara.
      8. Last Mile Delivery: Pengiriman super cepat untuk barang dalam jumlah banyak sekaligus. Jangkauan layanan ini adalah seluruh wilayah Asia Tenggara.

      Istilah Status Paket

      • Pending Pick-up: Paket masih di pengirim dan akan segera dijemput oleh kurir.
      • Enroute Sorting HUB: Paket sudah dijemput oleh kurir dari pengirim dan sedang dibawa menuju gudang Ninja Express.
      • Arrived at Sorting HUB: Paket sudah sampai di gudang dan sedang dalam proses untuk dikirimkan ke alamat tujuan.
      • On Vehicle for Delivery: Paket dalam perjalanan oleh kurir ke alamat penerima.
      • Completed: Paket sudah sampai dan diterima oleh pihak penerima.
      • Pending Reschedule: Paket belum dikirimkan sesuai jadwal karena ada kendala tertentu dan akan segera dilakukan pengiriman ulang secepatnya.
      • Cancelled: Paket yang batal dikirimkan karena beberapa alasan.
      • Complete RTS: Paket sudah diterima di alamat tujuan.
      • Transferred to 3PL: Paket dikirimkan kepada pihak ketiga yang merupakan mitra dari Ninja Express.

      FAQ

      Mengapa Pesanan Dibatalkan?

      Ada dua alasan. Pertama, kurir membatalkan pesanan karena pihak penerima tidak ada di tempat atau tidak dapat dihubungi pada saat kurir mengantarkan paket. Alasan kedua, pihak pengirim yang membatalkan pesanan. Silakan menghubungi support_id@ninjavan.co agar paket dikirim ulang.

      Apa yang Harus Dilakukan apabila Paket Diterima dalam Kondisi Rusak?

      Silakan tunjukkan bagian yang rusak dengan mengirimkan foto ke email support_id@ninjavan.co. Apabila kerusakan terjadi karena kelalaian Anda, maka Ninja Express tidak akan bertanggung jawab. Sebaiknya Anda menghubungi pihak pengirim secara langsung.

      Apakah Alamat Pengiriman Dapat Diubah?

      Pengubahan alamat dapat dilakukan dengan menghubungi CS melalui alamat email support_id@ninjavan.co.

      Bagaimana dengan Paket yang Hilang?

      Segera hubungi support_id@ninjavan.co dengan melampirkan informasi berupa tracking ID dan dari pihak mana barang tersebut dibeli.

      Apa Saja Ketentuan Paket yang Dapat Dikirim?

      Paket harus memiliki berat maksimal 7 kg. Selain itu, ketentuan untuk dimensi paket adalah 70 cm x 70 cm x 50 cm.

      Bagaimana Cara Menghitung Biaya Pengiriman?

      Total biaya pengiriman dipengaruhi oleh dimensi paket, jenis layanan dan biaya tambahan.

      Bagaimana Cara Refund?

      Caranya adalah dengan melengkapi persyaratan meliputi bukti transaksi, hasil scan KTP asli, dan formulir, kemudian file tersebut dikirimkan ke alamat email support_id@ninjavan.co.

      Bagaimana Jika Paket yang Diterima Tidak Ternyata Berbeda dari yang Dipesan?

      Keluhan tersebut dapat diadukan ke Customer Service Ninja Express melalui alamat email support_id@ninjavan.co.

      Bagaimana Cara untuk Melacak Status Paket Return?

      Caranya dengan mengakses website Ninja Express. Lalu, pilih menu ‘Pemesanan Penjemputan Barang Return, kemudian masukkan nomor resi pada kotak pelacakan yang ada.

      Cara Menggunakan Jasa Ninja Express

      Terdapat 3 cara untuk mengirimkan paket menggunakan jasa Ninja Express. Cara pertama adalah melalui website resminya dengan membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu, masukkan detail paket yang akan dikirim dan pilih jadwal penjemputan paket oleh kurir.

      Cara kedua adalah dengan menginstal aplikasi Ninja Van di handphone. Beberapa fitur penting yang dimiliki antara lain:

      1. Pesanan baru
      2. Lacak paket
      3. Request pick up
      4. Rincian COD dari pelanggan

      Cara ketiga adalah mendatangi langsung Ninja Point yang paling dekat dengan lokasi Anda.  

      Ninja Express dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengirim barang, atau bahkan Anda yang memiliki usaha yang sering berjibaku dengan proses pengiriman. Dijamin Anda akan puas dengan pelayanan yang diberikan.