Pajangan Antik Keramik Retak Seribu

Tidak banyak deskripsi yang dapat melengkapi keterangan pajangan piring besar berbahan keramik dengan retak seribu ini. Namun, keindahan dan nuansa yang ditampilkannya tentu dapat membuat mata terpesona dalam sekejap.

Adanya motif bunga serta burung yang cantik dipadu dengan warna biru-merah yang klasik, tentu pajangan seperti ini akan sangat langka untuk ditemukan. Dilengkapi dengan seluruh permukaan yang memiliki retak seribu, salah satu koleksi pajangan milik Karinov ini tentu memiliki nilai sejarah tinggi. Berikut foto-foto pajangan piring antik berukuran besar ini.

Nampan Antik Keramik/Porselen dengan Gagang Besi

Satu paket dengan titipan piring antik pada postingan sebelumnya, berikut detil produk serupa yaitu nampan antik berbahan porselen/keramik serta pajangan langka.

Nampan porselen yang dijual terdiri dari dua item yaitu nampan dengan motif buah anggur serta motif bunga berwarna merah. Nampan antik kuno ini memiliki bagian pegangan yang terbuat dari kuningan/tembaga khas nampan Eropa.

Keaslian nampan antik ini juga dapat dibuktikan dengan tanda cap pada pagian bawah keduanya. Untuk nampan yang berwarna merah, terdapat cap berikut:

  • 1920
  • 12
  • 20K

Sedangkan nampan berwarna putih biru dengan motif anggur, terdapat label berikut:

  • 5074
  • 11E 27X 36

Untuk arti dari kode label tersebut, kami sendiri tidak bisa memastikan, namun tanda 1920 kemungkinan besar adalah tahun pembuatan nampan kuno ini. Berikut penampakan jelas dari kedua nampan di atas.

Harga Nampan & Pajangan Antik

Berikut daftar harga lengkap pajangan piring retak seribu serta nampan motif dengan gagang besi/tembaga. Untuk pembelian barang antik dalam jumlah banyak, harga dapat dinego langsung dengan menghubungi kami di 081220001202.

Nama BarangJumlah ItemHarga per item
Pajangan retak seribu1Call
Nampan motif anggur1Rp 750.000
Nampan motif bunga1Rp 450.000

There are currently no comments.