Mengenal Lebih Dalam Expired Domain – Sebagai Domain yang Kedaluwarsa (Jerman: domain kedaluwarsa) domain dimaksud, telah dihapus dan dilepaskan oleh pemiliknya ke otoritas pendaftaran yang berwenang. Sebelum hak atas domain semacam itu dapat diamankan, masa tunggu 30 hari harus ditunggu. 

Domain kedaluwarsa seringkali sangat populer dan oleh karena itu sangat diiklankan, yang paling tidak karena fakta bahwa mereka sering dikaitkan dengan banyak properti positif karena sejarahnya. Jika Anda adalah pemilik domain, pada dasarnya Anda hanya pemilik domain untuk jangka waktu terbatas. Sebagai aturan, pemilik harus mengurus perpanjangan kontrak domain secara mandiri.

 Jika ini tidak terjadi, atau jika, misalnya, faktur jatuh tempo tidak dibayar, domain dapat dengan cepat menjadi Expired Domain. Dalam kasus yang jarang terjadi, bahkan perusahaan besar lupa untuk memperpanjang jangka waktu hak domain dan dengan demikian kehilangan hak untuk terus menggunakan domain.

Apa saja Expired domain yang sangat berharga?

Expired Domain yang bisa sangat berharga

Dengan asumsi domain tertentu telah online selama bertahun-tahun, itu telah digunakan secara luas dan telah membangun “jaringan” yang kuat. Jika domain seperti itu kedaluwarsa, yaitu menjadi domain kedaluwarsa, itu dapat membangkitkan banyak keinginan.

Desire berasal dari fakta bahwa sebuah domain memiliki nilai tertentu, meskipun sulit untuk ditentukan. Harga yang dibayarkan untuk domain yang kedaluwarsa sangat bergantung pada rasio penawaran terhadap permintaan. Jika sebuah domain didambakan, biasanya akan mencapai harga beli yang tinggi; jika tidak, biasanya tidak membayar banyak.

Nama domain eksklusif, seringkali dengan domain kata kunci, dapat meningkatkan nilai total domain secara signifikan. Terlepas dari nama, yang bisa menjadi argumen paling penting untuk membeli domain tergantung pada kebutuhan Anda, faktor lain juga memainkan peran penting. 

Jika domain tertentu telah membangun profil backlink yang kuat (tautan dari situs web eksternal) selama bertahun-tahun, profil ini tetap ada bahkan setelah domain dihapus. Jika domain berpindah tangan, penerus bisa mendapatkan keuntungan dari struktur backlink yang ada. 

Sebagai aturan, domain baru sangat diuntungkan jika backlink yang ada tunduk pada pertumbuhan alami (pertumbuhan organik). Semakin tinggi mesin pencari seperti Google menilai backlink yang sesuai, semakin baik.

Pengembangan pasar

Pasar sebenarnya telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir untuk membeli dan menjual domain kedaluwarsa. Keuntungan yang dihasilkan telah mengarah pada fakta bahwa saat ini ada dealer domain yang tidak melakukan apa pun selain membeli domain kedaluwarsa dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

Selain itu, juga menentukan apakah backlink merujuk ke halaman awal atau ke subhalaman. Saat merujuk ke subhalaman, orang berbicara tentang apa yang disebut tautan dalam. Sebagian besar backlink sering merujuk ke domain itu sendiri (halaman rumah).

Jika struktur situs web tidak dipulihkan dibandingkan dengan struktur situs web sebelumnya (di bawah domain yang sama), biasanya ada banyak tautan balik “dalam kekosongan”. Ini berarti bahwa sebagian dari kekuatan tautan tidak akan diteruskan ke domain baru. Jika kualitas memenuhi persyaratan Anda sendiri, Anda dapat menggunakan kueri whois (DENIC) untuk menemukan pemilik domain terdaftar.

Expired Domain
Expired Domain

Tempat beli Domain Paling murah

Banyak sekali domain expired hunter memilih provider penyedia jasa domain yang menjual domain murah di Indonesia. Di Indonesia sendiri memiliki banyak sekali provider domain, namun ada satu provider terpercaya menjual domain murah di Indonesia. 

Seperti harga domain .xyz hanya dijual dengan harga 11 ribu rupiah, dan .online hanya 14 ribu saja.

Harga domain murah ini hanya dimiliki oleh provider bernama DomaiNesia, yuk langsung cek domain expired mu sekarang

Domain sudah ketinggalan zaman dari sudut pandang pengoptimalan mesin telusur

Untuk mencapai peringkat yang baik di Google, bukan hanya situs web itu sendiri yang menjadi faktor penentu. Situs web terbaik membawa relatif sedikit jika faktor-faktor seperti struktur backlink alami atau kriteria peringkat SEO penting lainnya telah diabaikan.

Tapi justru di sinilah letak nilai sebenarnya dari domain kadaluarsa. Jika sudah dirawat dengan baik oleh pemilik terakhir, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan besar sebagai pemilik baru. Setelah struktur telah ditetapkan, fondasi untuk domain yang sukses diletakkan.

Mengapa: Meskipun sebuah domain memiliki pemilik baru atau memiliki situs web baru, struktur backlink tetap ada. Untuk pemilik baru, ini berarti langkah-langkah pembuatan tautan tertentu dihentikan sementara dan sumber daya dapat didistribusikan dengan lebih baik.

Namun disini juga harus ditegaskan dengan jelas bahwa backlink bukan sekedar backlink. Sebuah domain hanya benar-benar diuntungkan dari backlink berkualitas tinggi yang memiliki, misalnya, popularitas domain yang tinggi. Dalam kasus ekstrim, backlink “buruk” berdampak negatif pada peringkat di Google.

Namun, kehati-hatian diperlukan dalam hal apa pun, karena melalui penyesuaian algoritme yang konstan, Google selalu lebih mampu mengidentifikasi manipulasi peringkat tersebut dan menghukumnya dengan peringkat negatif atau bahkan menghapusnya sepenuhnya dari indeks.

Bidang aplikasi

Jika Anda adalah pemilik baru dari domain kadaluarsa, Anda juga dapat memanfaatkan situs web baru melalui backlink yang ada. Domain semacam itu juga dapat digunakan sebagai “penguat” untuk domain yang sudah ada. Misalnya, domain tertentu dapat dilihat sebagai pelengkap domain utama.

Rentang dapat ditingkatkan dengan menemukan “domain baru” untuk kata kunci tertentu dan secara otomatis mengarahkannya ke halaman utama saat dipanggil (misalnya melalui pengalihan 301). Jika Anda memilih varian ini, harapkan Google untuk secara bertahap mendevaluasi domain yang sebelumnya kedaluwarsa. Akibatnya, sinyal positif hanya dapat dipertahankan untuk waktu tertentu.

Seperti yang telah disebutkan, selain nama domain, struktur backlink juga merupakan faktor penting dalam mengklasifikasikan domain secara kualitatif. Untuk tujuan ini, z. B. Modul backlink dari PageRangers dapat digunakan. Di sana Anda tidak hanya dapat melihat jumlah backlink yang merujuk ke sebuah situs web, tetapi juga profil dari backlink tersebut.

Domain yang kedaluwarsa hanya sangat berharga jika keseluruhan struktur backlink berkualitas tinggi. Ini mengasumsikan bahwa, misalnya, teks jangkar yang menarik juga telah digunakan. Anda dapat mengetahui apakah itu backlink berkualitas tinggi dengan bantuan peringkat domain. Demikian ulasan tentang Mengenal Lebih Dalam Expired Domain semoga bermanfaat.

There are currently no comments.